SOLOPOS.COM - Ilustrasi/dok

Ilustrasi/dok

JOGJA—Hotel Santika Premiere Jogja menggelar penyuluhan kesehatan masyarakat mengenai Kanker di Balai RW 10 Gondolayu Lor, Jumat (1/3/2013) pukul 14.00 – 16.00 WIB.

Promosi Ongen Saknosiwi dan Tibo Monabesa, Dua Emas yang Telat Berkilau

Public Relations Hotel Santika Premiere Franzesca Mercilia dalam rilis yang diterima Harian Jogja mengatakan acara itu diikuti sekitar 50 ibu–ibu PKK. Turut hadir sebagai pembicara dalam rangkaian perayaan HUT ke-22 ini adalah Harti Buryaningsih dan Indrayani sebagai konsultan.

Pada kesempatan kali ini, YPKI melalui Sri Hastuti, memberikan pemeriksaan leher rahim gratis untuk mendeteksi dini kanker serviks dalam tubuh wanita, yaitu dengan metode IVA (Inspeksi Visual Asam Asetat). YPKI juga memberikan subsidi potongan harga bagi ibu – ibu yang mendaftarkan diri untuk melakukan imunisasi pencegahan kanker, baik dengan injeksi maupun oral.

Sembari menunggu giliran periksa, Hotel Santika Premiere Jogja memberikan demo memasak menu makanan mudah dan sehat yang dapat dipraktekkan ibu-ibu PKK di rumah. Chef Agung mendemokan cara memasak zuppa zup yang lezat mulai dari bagaimana membuat cream soup yang enak hingga membuat pastry puff-nya. Ibu–ibu pun antusias mengikutinya.

Selanjutnya Chef Anik mendemokan cara membuat roti goreng isi pisang keju, camilan mudah yang pasti disuka keluarga. Sebagai penutup, ibu–ibu diperkenankan mencicipi dan bertanya langsung kepada para Chef seputar demo memasak yang telah dijalani.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya