SOLOPOS.COM - Demo pelatihan perak bertajuk Experience Living Culture yang digelar HS Silver di Omah Dhuwur Restaurant, Jogja, Kamis (12/10/2017). (Harian Jogja/Holy Kartika N.S)

Terutama, dalam upaya memperkenalkan perak kepada anak muda

Harianjogja.com, JOGJA-HS Silver dan Omah Duwur memiliki keinginan kuat untuk ikut memajukan dunia pariwisata DIY. Salah satu upayanya yakni menggelar pelatihan perak dan gathering, Kamis (12/10/2017).

Promosi Uniknya Piala Asia 1964: Israel Juara lalu Didepak Keluar dari AFC

Direktur Bussiness and Development PT HSWS Artin Wuryani mengungkapkan, kegiatan ini menjadi bagian dari upaya HS Silver dan Omah Dhuwur Restaurant untuk mendukung pariwisata DIY. “Harapannya, dengan kegiatan ini masyarakat atau wisatawan dapat menjadi lebih peduli dan mengapresiasi hasil karya perajin perak serta bangga terhadap nilai-nilai filosofis budaya Jawa yang luhur,” jelas Artin.

Baca juga : Kerajinan Perak Perlu Diperkenalkan Lagi, Kenapa?

Komisaris PT HSWS Irsyam Sigit Wibowo mengungkapkan, melalui acara ini juga diharapkan dapat turut memperkenalkan desain perhiasan perak yang disesuaikan dengan pasar saat ini. Terutama, dalam upaya memperkenalkan perak kepada anak muda.

“Kami ingin mencoba menciptakan tren, supaya anak-anak muda sekarang ini juga bisa menyukai perhiasan perak dengan desain yang sesuai dengan selera mereka,” papar Irsyam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya