SOLOPOS.COM - Apartemen Uttara The Icon menawarkan unit hunian vertikal di kawasan strategis dekat kampus saat mengikuti.pameran properti di Plaza Ambarrukmo, Kamis (8/2/2018). (Harian Jogja/Holy Kartika N.S)

Apartemen Uttara The Icon targetkan menuntaskan penjualan unit di tahun ini

Harianjogja.com, SLEMAN-Apartemen Uttara The Icon targetkan menuntaskan penjualan unit di tahun ini. Hunian urban berlokasi di dekat kampus, apartemen dengan 284 unit ini menjanjikan after selling yang tetap menguntungkan.

Promosi Mi Instan Witan Sulaeman

Property Advisor Apartemen Uttara The Icon, Adam mengatakan berbagai keuntungan menarik dapat diperoleh masyarakat yang mendambakan hunian di lokasi strategis.

“Selain berlokasi dekat kampus, harga jual kami masih kompetitif. Bahkan, after selling masih bisa menguntungkan,” ujar Adam kepada Harian Jogja di acara Pameran Properti di Plaza Ambarrukmo, Kamis (8/2/2018).

Adam menambahkan jumlah unit yang sudah terjual sudah hampir habis. Dari 284 unit yang tersedia, lebih dari 200 unit apartemen sudah terjual dan sebagian telah dihuni.

“Kami targetkan bisa segera menjual habis unit yang tersisa saat ini,” kata Adam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya