SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Foto Gunung Merapi  JIBI/Harian Jogja/Desi Suryanto

Foto Gunung Merapi
JIBI/Harian Jogja/Desi Suryanto

Harianjogja.com, JOGJA – Hunian vertikal yang memberikan pemandangan asri Gunung Merapi menjadi daya tarik bagi konsumen. Tidak heran bila hunian ini dibanderol dengan harga yang relatif mahal.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Hal itu diungkapkan Direktur Utama Mataram City Bogat Agus Riyono. Ia mengatakan produk properti Mataram City yang dipasarkan yakni apartemen dan kondominium hotel (kondotel), kamar atau unit yang menghadap ke utara lebih diminati.

“Memang yang menghadap ke utara atau ke Gunung Merapi lebih diminati. Harganya juga jadi lebih mahal dibandingkan view lainnya,” ujar Bogat, Rabu (25/9/2013).

Letaknya yang strategis di kawasan utara dekat dengan obyek wisata ini membuat daya tarik tersendiri bagi produk properti yang dikembangkan oleh Saraswanti Land.

Produk kondotel pengembang ini kini juga sudah habis terjual. Sementara untuk tower apartemen sudah laku 70%, dan masih tersisa beberapa unit untuk unit dengan yang menghadap Merapi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya