SOLOPOS.COM - Peserta Lomba Masak Harian Jogja mengikuti technical meeting di Griya Harian Jogja, Rabu (25/5/2016). (Nina Atmasari/JIBI/Harian Jogja)

HUT Harian Jogja akan dimeriahkan dengan lomba masak

Harianjogja.com, JOGJA- Sejumlah kelompok yang akan mengikuti lomba masak dalam rangka hari ulang tahun ke-8 Harian Jogja, mengikuti technical meeting sebelum pelaksanaan lomba.

Promosi Vonis Bebas Haris-Fatia di Tengah Kebebasan Sipil dan Budaya Politik yang Buruk

Technical meeting dilaksanakan di Griya Harian Jogja, Jalan AM Sangaji Jogja pada Rabu (25/5/2016) pagi. Tidak semua peserta lomba datang, namun mereka hanya mengirim perwakilan satu hingga dua orang per kelompok.

Aturan lomba masak tersebut, satu kelompok terdiri maksimal lima orang.

Pada kegiatan tersebut, panitia kegiatan, Mediani Dyah Natalia menjelaskan lomba masak yang akan digelar pada Minggu (29/5) di Stadion Kridosono itu menggunakan bahan ikan nila untuk masakan utama dan kelapa muda untuk pendukungnya.

“Bahan-bahan dan peralatan disediakan oleh panitia, tapi peserta boleh membawa tambahan sendiri,” katanya.

Peserta kegiatan ini ada 20 kelompok. Jika peserta membawa supporter, mereka bisa mengikuti lomba yel-yel yang sengaja digelar untuk memeriahkan kegiatan.

Para peserta lomba berasal dari berbagai latar belakang, mulai sosialita, keluarga hingga PKK. Pemenang pada lomba ini akan mendapatkan uang tunai dan sejumlah voucher. Kegiatan ini merupakan kerjasama Harian Jogja dengan PT Pertamina, Minyak Goreng Sania dan sejumlah pihak lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya