SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Harianjogja.com, JOGJA-Ribuan warga tumpah ruah di sepanjang Jalan Brigadir Jenderal Katamso, Kota Jogja, Senin (6/10/2014). Riuh dan gemerlap lampu mewarnai malam perayaan Hari Ulang Tahun ke-258 Kota Jogja. Dalam kesempatan itu, Camat Gondomanan, Agus Arif Nugroho menyampaikan ‘pesan cinta’.

“Kau selalu jaga hatimu, walau jauh dariku.” Lantunan lirik lagu yang dipopulerkan oleh Seventeen mengalun dari bibir Agus Arif Nugroho.

Promosi Selamat Datang Kesatria Bengawan Solo, Kembalikan Kedigdayaan Bhineka Solo

Bersama sang sang istri, Retno Winarni, lagu itu dipilihnya untuk menemani warga Kota Jogja yang malam itu berkumpul.
Sejak pukul 19.00 WIB, malam semarak dengan musik dan penampilan sejumlah pejabat di panggung. Di sepanjang jalan, warga dari segala usia menikmati suguhan yang tak henti-hentinya ditampilkan. Mereka larut dalam pesta, menantikan detik-detik menjelang 7 Oktober 2014, ketika Kota Jogja genap berusia 258 tahun.

Melalui lagu itu, ia ingin mengajak seluruh warga Kota Jogja untuk menjaga hati, mencintai dan berbagi kasih bersama. Semuanya demi kebersamaan untuk memajukan Kota Jogja.

“Sebuah lagu yang identik dengan band yang digandrungi anak muda, demi Gondomanan dan Kota Jogja tercinta,” ungkap Agus, yang malam itu kompak berkemeja putih bersama Retno.

Ia berdoa, semoga Kota Jogja tetap luar biasa dan jaya selalu. Lagu dan musik yang menghibur, tak terhenti sampai di situ, masih ada tarian dan lagu-lagu. Ada tiga panggung yang memeriahkan pesta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya