SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JOGJA—Budaya bersikap dalam bekerja diteguhkan dalam perayaan hari ulang tahun keempat surat kabar Harian Jogja, Senin (21/5).

Presiden Direktur Bisnis Indonesia Grup, Lulu Terianto menyampaikan, memasuki usia keempat perusahaan Harian Jogja, PT Aksara Dinamika tetap perlu bekerja keras.

Promosi Championship Series, Format Aneh di Liga 1 2023/2024

“Dengan latar belakang pendidikan, agama, dan suku yang berbeda saat bekerja di Harian Jogja harus memiliki budaya yang sama,” ujarnya dalam sambutan HUT, di Griya Harian Jogja, Senin (21/5) pagi.

Pada kesempatan yang sama, Direktur Produksi dan Pemberitaan, Danie H Soe’oed menyampaikan, ke depan Harian Jogja akan terus dikembangkan. Hal yang sama juga disampaikan Pemimpin Perusahaan, Natur Rahadi dengan penegasan dalan bekerja perlu tetap berkreasi dan kerja keras.

“Kita bersama-sama bekerja sehingga bisa ketemu di usia yang lebih panjang lagi,” ujar dia di harapan puluhan karyawan Harian Jogja dan tamu undangan.

Harian Jogja berdiri pada 20 Mei 2008 dan kini telah memiliki empat koran berbeda, Harian Jogja reguler, Harian Jogja Express, Harian Jogja Progo Express, dan Harian Jogja Gunungkidul Express serta mengembangkan radio Star Jogja 101.3 FM. (ali)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya