SOLOPOS.COM - MALIOBORO -- Di sepanjang jalan Malioboro merupakan salah satu kawasan pusat belanja di Jogja yang ramai dikunjungi.(JIBI/HARIAN JOGJA/Desi Suryanto)

Harianjogja.com, JOGJA- Komunitas di Malioboro Jogja seperti pedagang kaki lima sepakat tidak berjualan selama satu hari untuk memperingati Hari Jadi Ke-257 Kota Jogja, Senin (7/10/2013).

“Di antara komunitas sendiri memang ada dorongan untuk libur menjelang perayaan hari ulang tahun Kota Jogja. Ini untuk kepentingan Kota Jogja juga,” kata Ketua Lembaga Pemberdayaan Komunitas Kawasan Malioboro (LPKKM) Rudiarto, Rabu (2/10/2013).

Promosi Enjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

Berdasarkan rencana, PKL Malioboro tidak akan berjualan pada Minggu (6/10/2013) karena pada hari yang sama akan digelar berbagai pertunjukan kesenian di sepanjang Malioboro hingga malam hari.

Ia berharap, seluruh komunitas bisa melaksanakan ketetapan yang sudah disepakati bersama sehingga semangat gotong royong yang sudah terjalin antarkomunitas bisa semakin erat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya