SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Warga datang kurang awal memilih pulang karena tidak bisa melihat karnaval dari dekat.

Harianjogja.com, JOGJA-Karnaval Hari Jadi Kota Jogja masih terus berlangsung. Di lokasi pusat perhelatan Tugu Jogja, warga terus menyemut.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Meski demikian tak sedikit warga memilih balik langkah untuk pulang. Banyak yang merasa kecele karena berangkan kurang awal.

“Saya terpaksa balik lagi karena sama sekali tidak bisa melihat dari dekat. Yang datang belakangan terhenti di belakang dan hanya bisa melihat orang berjubel,” kata Muhammad Nurbawa, warga pendatang asal Semarang, Jawa Tengah kepada Harian Jogja, Jumat (7/10/2016).
Meski kecewa tak bisa melihat karnaval, pemuda yang akrab disapa Bowo itu berharap bisa menyaksikan acara lain dalam rangkaian HUT ke-260, Kota Jogja.

Rasa kecewa karena tak bisa menyaksikan dari dekat juga diakui Sugeng Pranyoto. Karyawan Swasta asal Kota Jogja ini mengaku balik langkah saat parade karnaval baru saja menampilkan tiga perwakilan Kecamatan.

“Berdesakan sampai rasanya panas. Lebih baik balik saja,” ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya