SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JOGJA – Sebanyak 26 tumpeng dilombakan sekaligus dibagikan kepada penunggu pasien di Rumah Sakit Bethesda, Senin (21/5/2012) esok. Sebelumnya, rangkaian HUT RS Bethesda juga dimeriahkan dengan kegiatan jalan santai atau Fun Walk.

Kepala Bagian Hubungan Masyarakat RS Bethesda Jogja, Nuri Sukawati, meyampaikan, karyawan di RS Bethesda mencapai 1300 tenaga kerja. “Berbagai kegiatan dilaksanakan untuk mempererat silaturahmi antar karyawan dan keluarga,” jelasnya, Minggu (20/5/2012).

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Dikatakannya, kegiatan jalan santai diperuntukkan bagi karyawan dan keluarga yang diikuti hingga 1800 perseta. Kegiatan lainnya telah diselenggarakan seperti donor darah, operasi gratis katarak dan sumbing, seminar Napza, bakti sosial, hingga lomba tumpeng yang kemudian dibagikan kepada penunggu pasien.

“Besok lomba tumpeng oleh para perawat inap, nanti tumpeng dibagikan ditukar dengan ruangan inap yang lain,” lanjut Nuri yang sekaligus berperan dalam Seksi Acara. Staf Humas, Ester Sidiastuti menambahkan, puncak kegiatan HUT ke-133 RS Bethesda dilaksanakan pada 6 Juni mendatang. “Akan ada gathering dan open house,” katanya. Sementara, rangkaian kegiatan telah dimulai sejak 28 April lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya