SOLOPOS.COM - Menyambut Tahun Baru Imlek 2565

Para ibu yang mendampingi juga akan mendapatkan voucher menarik seperti voucher karaoke dan voucher kecantikan.

Harianjogja.com, SLEMAN-Tahun Ayam Api pada Imlek tahun ini bisa dirayakan bersama dengan keluarga di The Sahid Rich Jogja Hotel. Pada Minggu (29/1/2017) nanti, liburan akan lebih bermakna dengan mengikuti workshop dan lomba clay di lobi Hotel Sahid Rich Jogja Hotel.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Kegiatan keterampilan plastisin ini selain dapat mengisi liburan, juga dapat menjadi media pembelajaran untuk anak-anak sehingga anak-anak usia dini dapat mengembangkan potensi, ketrampilan dan kreatifitas. Public Relations Executive Sahid Rich Jogja Hotel Shasa Annisa mengatakan, kegiatan ini diperuntukkan untuk ibu dan anak. Para ibu-ibu akan mendampingi anak-anaknya sehingga anak dapat bereksplorasi dan berekspresi secara terarah.

“Hanya Rp50.000 untuk sepasang ibu dan anak, para peserta akan mendapatkan banyak keuntungan seperti workshop bentuk dan warna clay untuk anak-anak, kegiatan story telling, piagam dan snack box,” katanya dalam rilis yang diterima Harian Jogja, Kamis (12/1).

Para ibu yang mendampingi juga akan mendapatkan voucher menarik seperti voucher karaoke dan voucher kecantikan. Hadiah yang ditawarkan juga sangat menarik mulai dari uang pembinaan, voucher menginap di The Sahid Rich Jogja Hotel dan beberapa voucher menarik.

“Semoga Workshop & Lomba Clay ini dapat menjadi wadah untuk berimajinasi dan mengingkatkan kreatifitas sehingga dapat bermanfaat untuk anak di usia dini dan para ibu,”tambah Shasa Annisa. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya