SOLOPOS.COM - Oppo R7S Plus (Gsmarena)

Info belanja berikut datang dari Oppo.

Harianjogja.com, JAKARTA—Oppo Smartphone menawarkan promo berupa cashback hingga Rp3 juta menjelang akhir tahun.

Promosi Pramudya Kusumawardana Bukti Kejamnya Netizen Indonesia

Media Engagement PT Indonesia Oppo Electronics Aryo Meidianto A mengungkapkan, promo tersebut bertajuk Happy Neo Year. Akhir tahun merupakan waktu yang ditunggu untuk bertukar hadiah. Oppo mencoba memberikan alternatif hadiah dengan adanya promo tersebut.

“Pada promo kali ini, Oppo memberikan cashback terbesar untuk seri R5 yang merupakan smartphone tertipis dan terkuat,” ujar dia dalam rilisnya, Kamis (3/12/2015).

Ia menjelaskan, untuk info belanja R5, ada harga spesial yakni Rp3,49 juta dari harga sebelumnya Rp6,49 juta. Selain R5, OPPO juga memberikan potongan pada smartphone tercepatnya R7 sebesar Rp600.000. Oppo juga memberikan potongan harga pada seri Mirror 3 sebesar Rp400.000 menjadi Rp2,09 juta dan Joy 3 menjadi Rp1,39 juta. (Baca Juga : SMARTPHONE TERBARU : Oppo R7S Gunakan RAM 3 GB di Indonesia?)

“Oppo juga memberikan potongan untuk perangkat Neo 7 menjadi Rp2,39 juta. Promo Happy Neo Year ini berlangsung hingga 31 Desember 2015,” ujar dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya