SOLOPOS.COM - Suasana berbelanja di Hush Puppies. (foto istimewa)

Info belanja dari Hush Puppies berupa big sale dengan banyak diskon

Harianjogja.com, SLEMAN–Hush Puppies menggelar big sale hingga 80% untuk mendongkrak penjualan.

Promosi Vonis Bebas Haris-Fatia di Tengah Kebebasan Sipil dan Budaya Politik yang Buruk

Herry Prasetya, Marketing Communication Manager Hush Puppies mengatakan pameran yang dilaksanakan tiap tahun ini, menjadi salah satu agenda favorit khususnya bagi para pecinta brand Hush Puppies.

Tahun ini, Hush Puppies mengharapkan target kenaikan 50% untuk pendapatan dan jumlah pengunjung pameran yang lebih besar dari pada tahun lalu.

Pameran itu dinilai efektif untuk mencapai target mengingat ada peningkatan minat terhadap perkembangan fashion dari tahun ke tahun.

“Target kami lebih besar dari sebelumnya dengan kenaikan sampai dengan 50 persen,” kata dia dalam rilis yang diterima Harianjogja.com beberapa waktu lalu.

Ia menjelaskan, segmen Hush Puppies adalah pria dan wanita berbagai usia. Ia berharap dapat menyediakan berbagai produk berkualitas, ragam koleksi, dan juga nyaman digunakan.

Hush Puppies merupakan brand asal USA ini berdiri pada 1958 dan berkembang ke Asia salah satunya Indonesia. Di Indonesia sendiri brand ini sudah terkenal dan dibuktikan dengan kehadiran store-storenya di hampir semua kota di Indonesia.

Brand ini menawarkan produk-produk unggulan mulai dari sepatu, baju, celana, tas hingga aksesoris penunjang kebutuhan fashion lainnya.

Hush Puppies baru saja mengadakan event Big Sale Disc. Up To 80% bertempat di atrium Plaza Ambarrukmo. Pameran ini digelar mulai tanggal 28 September hingga 3 Oktober 2016 dengan berbagai penawaran menarik. Pameran Big Sale Hush Puppies merupakan agenda yang diadakan setiap tahun dengan diskon sampai 80%.

Dalam pameran kali ini tersedia koleksi produk sepatu, baju, tas serta aksesoris fashion lainnya. Brand atau merk yang ada selama pameran yakni Hush Puppies, Obermain, Playboy, Antton & Co, Robelli, Noche, Wanda Panda dan Mikaela. “Pameran ini berhasil menarik antusiasme masyarakat,” kata dia.

Dalam pameran ini, customer dapat menikmati diskon istimewa hingga 80%. Selain itu, customer dapat mengikuti program Crazy Hour, yakni kejutan kepada semua pengunjung dengan memberikan diskon tambahan sebesar 10%- 20% untuk kategori barang tertentu dengan durasi hanya satu jam.

Promo Crazy Hour ini tentunya agenda yang paling dinantikan oleh customer karena selain diskon utama, mereka juga akan mendapatkan harga yang lebih istimewa lagi dengan tambahan diskon ganda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya