SOLOPOS.COM - Pengunjung sedang memilih produk Hammer di Plaza Ambarrukmo, Sleman, Sabtu (17/9/2016). (Kusnul Isti Qomah/JIBI/Harian Jogja)

Info belanja berupa program diskon dari Hammer.

Harianjogja.com, SLEMAN—Hammer memunculkan konsep baru dengan menonjolkan produk yang 100% Indonesia. Hammer membuka gerai dengan konsep baru di Plaza Ambarrukmo, Sleman, Sabtu (17/9/2016).

Promosi Kisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

Head of Marcomm Hammer Lulut Marganingtyas mengatakan, Hammer yang merupakan produk dalam negeri fokus ke pasar lokal karena memiliki potensi yang besar. Saat ini, Hammer sedang fokus pada kampanye 100% Indonesia. Salah satunya dengan menggunakan model yang asli Indonesia dan dari beragam latar belakang profesi.

Ia mengungkapkan, salah satu daerah yang potensial yakni Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). “Penjualan terbaik untuk Hammer salah satunya di DIY. Pasar yang sangat potensial,” ujar dia ketika ditemui di Plaza Ambarrukmo, Sleman, Sabtu (17/9/2016).

Ia mengatakan, selera anak muda di DIY sesuai dengan konsep yang diusung Hammer. Gaya busana di DIY cenderung simpel, tetapi masih memperhatikan mode dan padu padan. Produk Hammer pun cocok untuk cuaca di DIY.

Saat ini sudah ada lebih dari 60 gerai di seluruh Indonesia. Hammer akan terus mengembangkan produk dan memperluas pasarnya.  Adapun sasaran pasarnya adalah seluruh kalangan terutama anak-anak muda. “Anak-anak muda di DIY ini suka yang simpel-simpel. Enggak ribet seperti di beberapa kota lainnya. Tapi, produk kami sebenarnya bisa dipakai semua kalangan,” kata dia.

Lulut mengungkapkan, Hammer saat ini masih menonjolkan motif garis-garis dan kotak-kotak. Motif ini merupakan motif yang tidak akan pernah ketinggalan zaman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya