SOLOPOS.COM - Lazada (www.techinasia.com)

Info belanja berikut dari Lazada.

Harianjogja.com, JOGJA—Lazada Indonesia menghadirkan layanan terbaru dengan membebaskan konsumen di 20 kota termasuk DIY dari ongkos kirim.

Promosi Tragedi Simon dan Asa Shin Tae-yong di Piala Asia 2023

Florian  Holm, co-CEO Lazada Indonesia mengungkapkan, pada 2016 Lazada Indonesia memfokuskan diri untuk memperkenalkan manfaat berbelanja dan berjualan online bagi masyarakat secara lebih luas. Layanan belanja  bebas ongkos kirim ini merupakan salah satu bentuk inisiatif yang dilakukan untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat.

“Saat ini, terdapat lebih dari  11.000 penjual yang tergabung di platform marketplace  Lazada Indonesia dengan lebih dari tiga juta produk yang tersedia,” ujar dia dalam rilisnya, Rabu (6/4).

Lazada  Indonesia merupakan e-commerce  pertama  yang  menghadirkan layanan bayar di tempat atau cash-on-delivery (COD). Hingga saat ini, jumlah konsumen Lazada yang memilih metode pembayaran ini sudah mencapai 30%. Untuk memastikan bahwa konsumen mendapatkan produk yang sesuai, Lazada Indonesia juga memiliki kebijakan Perlindungan Pembeli dan Jaminan Kepuasan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya