SOLOPOS.COM - Sukaryadi saat berfoto dengan beberapa karyawannya di Optik Modern Pingit, Rabu (17/12/2014). (Harian Jogja/Joko Nugroho)

Harianjogja.com, JOGJA–Optik Modern menggelar promo akhir tahun bertajuk Merry Chrismast and New Years 2015 Sale Diskon 30% All Item. Calon pembeli Optik Modern bisa mendapatkan promo khusus ini selama akhir 2014 ini di seluruh outlet Optik Modern di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Pemilik Optik Modern Sukaryadi mengatakan tidak hanya promo khusus potongan harga namun juga souvenir cantik. Souvenir ini berupa kaos, t-shirt harley davidson, tas hammer, topi puma dan jaket police.

Promosi Mimpi Prestasi Piala Asia, Lebih dari Gol Salto Widodo C Putra

“Semua suvenir ini berasal dari tenant yang ada. Jadi asli dari mereka tidak ada  kualitas nomor sekian. Jadi setelah membeli kaca mata di tempat kami sudah mendapatkan merk dan lensa asli masih mendapatkan diskon dan hadiah,” kata Sukaryadi di Optik Modern Pingit, Rabu (17/12/2014).

Selain promo potongan harga masih ada promo harga softlens. Jika dulunya softlens dipatok dengan harga Rp55.000 untuk satu pasang kini tinggal Rp40.000 untuk satu pasang. Sedangkan untuk beli tiga pasang akan mendapatkan harga khusus Rp110.000.

Sementara untuk pembelian dengan berbagai macam promosi ini tidak akan mengurangi kesempatan pembeli untuk mendapatkan kesempatan mendapatkan motor dan tur ke Thailand gratis.

“Untuk mereka yang tidak ingin pergi ke Thailand, kami bisa berikan uang senilai dengan harga seharusnya. Harganya juga akan disesuaikan dengan nilai tukat dolar, Hadiah undian ini masih akan kami tunggu dan akan kami tutup pada 30 Januari 2015 ini,” jelas Sukaryadi.

Meskipun banyak hari libur nasional, Optik Modern akan tetap buka untuk melayani pelanggannya. Sebab selama ini banyak juga pelanggan Optik Modern yang berasal dari luar kota.

Sedangkan untuk kaca mata anak-anak, Optik Modern menyediakan Myopic Kid. Lensa yang satu ini memberikan jaminan menghambat pertumbuhan myopia atau minus tambah dengan cepat. (Joko Nugroho)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya