SOLOPOS.COM - Pantauan arus lalu lintas di Jalan Solo-Jogja kawasan Prambanan. (Sumber akun twitter @ATCS_DIY)

Info lalu lintas di Jogja, sejumlah ruas jalan padat

Harianjogja.com, JOGJA- Arus lalu lintas di sejumlah ruas jalan di Jogja dan sekitarnya pada Minggu (9/7/2016) menjelang siang, padat kendaraan.

Promosi Tragedi Kartini dan Perjuangan Emansipasi Perempuan di Indonesia

Hal ini seperti tampak pada pantauan CCTV milik Area Tratfic Control System (ATCS) DIY. Foto pantauan CCTV tersebut diunggah di akun twitter @ATCS_DIY.

Kepadatan lalu lintas tampak di simpang Sedayu dan Jalan Wates. Antrean kendaraan roda empat ke atas padat mencapai puluhan di sisi timur, dan kendaraan roda dua di sela-selanya. Adapun arus lalu lintas dari barat ke timur ramai lancar.

Lalu lintas padat juga tampak di Jalan Solo di Prambanan. Kendaraan memenuhi tiga lajur yang ada, baik arus dari barat ke timur maupun sebaliknya. Kendaraan didominasi roda empat ke atas. Arus lalu lintas merayap.

Adapun arus lalu lintas yang lebih lancar tampak di Jalan Wonosari di simpang Kids Fun. Kepadatan lalu lintas tampak di jalur dari barat ke timur atau arah menuju Wonosari. Jalur ini menjadi jalur menuju kawasan wisata di Gunungkidul.

Arus lalu lintas sebaliknya, di jalur dari timur ke barat tampak lebih sepi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya