SOLOPOS.COM - Pantauan lalu lintas di Simpang MM UGM pada Rabu (18/5/2016) pagi. (Sumber akun twitter @ATCS_DIY)

Info lalu lintas di wilayah Jogja dan sekitarnya terpantau lancar pada Rabu (18/5/2016) pagi

Harianjogja.com, JOGJA– Lalu lintas di wilayah Kota Jogja dan sekitarnya pada Rabu (18/5/2016) pagi terpantau lancar.

Promosi Gonta Ganti Pelatih Timnas Bukan Solusi, PSSI!

Lalu lintas bahkan lengang di persimpangan Borobudur Plaza (Boplaz) Jalan Magelang. Pantauan CCTV milik Area Traffic Control System (ATCS) DIY yang diposting dalam akun twitter @ATCS_DIY menunjukkan arus lalu lintas pada pukul 08.58 WIB lengang.

Hanya segelintir kendaraan yang melintas di jalur negara tersebut untuk ruas dari utara menuju selatan (masuk Kota Jogja). Adapun arus sebaliknya (keluar Kota Jogja) terpantau lebih banyak kendaraan, namun tetap  lancar.

Pantauan CCTV di persimpangan SGM (Jalan Kusumanegara) Jogja pada pukul 09.00 WIB dari arah timur juga terpantau lancar. Terdapat antrean empat mobil dan sekitar 30 sepeda motor di lampu merah.

Kondisi serupa juga terlihat di sejumlah persimpangan meliputi simpang Sentul, simpang MM UGM dan simpang selokan Mataram di Jalan Magelang. Arus lalu lintas tampak lancar dan hanya sejumlah kendaraan di lampu merah, pada kisaran waktu yang sama.

Arus lalu lintas lebih ramai pada simpang Condongcatur. Pantaian CCTV pada pukul 09.02 WIB menunjukkan antrean puluhan kendaraan roda empat di semua sisi persimpangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya