SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Info mudik 2016 mengenai BBM kemasan dari Pertamina.

Harianjogja.com, JOGJA — Pertamina mulai Senin malam (4/6/2016) kerahkan enam motor angkut bahan bakar minyak (BBM) kemasan guna menjangkau jalur padat kemacetan di area Tol Pejagan, Jawa Tengah. Armada motor ini menyusul pengoperasian empat mobil pikap yang mulai bertugas satu hari sebelumnya dan mencatat angka distribusi BBM kemasan hingga empat kiloliter.

Promosi Komeng The Phenomenon, Diserbu Jutaan Pemilih Anomali

Area Manager Communication & Relations Pertamina JBT, PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region IV, Suyanto mengatakan armada motor tersebut membawa BBM kemasan menggunakan box dengan kapasitas tiap motornya hingga 30 Liter.

Guna menjaga kelancaran distribusi, baik motor maupun mobil pikap mendapat pengawalan dari pihak kemanan setempat sekaligus sebagai bantuan dalam menyisir kemacetan. Pengawalan yang sama juga berlaku bagi mobil tangki yang melakukan distribusi ke SPBU di jalur kemacetan, khususnya di sepanjang Brebes – Tegal.

Untuk penyaluran pada Senin kemarin, supply point yang ditunjuk melakukan pengisian kemasan adalah SPBU Pasific Kota Tegal dan SPBU Pejagan. Jumlah volume yang disiapkan sekitar dua kiloliter dan diharapkan dapat memenuhi kebutuhan para pemudik yang masih mengantri keluar tol Brebes maupun terjebak macet di bebagai jalur arus mudik.

:“Total volume BBM Kemasan yang telah kami distribusikan hingga malam ini (4/7/2016) sejumlah enam KL. Jumlah ini tentunya akan ditambah sesuai dengan perkembangan dan kebutuhan di lapangan”, jelas Suyanto seperti rilis yang Harianjogja.com  terima Senin (4/7/2016)

Spot penjualan armada BBM kemasan ini tersebar di Rest Area 252 Tol Pejagan – Brebes, Jalur Ketanggungan – Jatibarang, Ketanggungan – Bumiayu dan SPBU Kaligangsa. Kemasan yang disediakan pun beragam mulai satu liter, dua liter, lima liter hingga 10 liter

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya