SOLOPOS.COM - Promo Citos (Citos)

Info produk, Citos menggelar  Citos Online Travel Festival 2017.

Harianjogja.com, JOGJA — HUT PT. Citos Corporation kesembilan tahun dirayakan dengan menyelenggarakan Citos Online Travel Festival 2017.

Promosi Ongen Saknosiwi dan Tibo Monabesa, Dua Emas yang Telat Berkilau

Arrow Putri Puspita Ayu selaku Public Relation PT. Citos Corporation mengatakan Citos Online Travel Festival 2017 (COTF17) baru pertamakali digelar. Ke depan, acara ini akan menjadi agenda tahunan yang diselenggarakan oleh citos.id.

“Tersedia diskon dan promosi potongan besar-besaran selama bulan Maret 2017. Acara ini digelar secara online selama 31 hari mulai tanggal 1 Maret hingga 31 Maret 2017 yang dapat dinikmati oleh mitra usaha Citos dan calon mitra usaha Citos yang akan bergabung,” terang dia seperti dikutip dari rilis yang Harianjogja.com terima, Rabu (1/3/2017).

Promo dibagi menjadi dua kategori utama, diskon pembelian tiket pesawat bagi mitra usaha (promo on-site) dan diskon biaya pendaftaran bagi calon mitra usaha yang ingin bergabung dan memulai usaha travel. Promosi yang berlangsung setiap hari selama bulan Maret ini diharapkan dapat mendukung perkembangan usaha dan meningkatkan penjualan mitra usaha Citos. Promosi Promo On-Site dalam Citos Online Travel Festival 2017 (COTF17) terdapat diskon tiket pesawat dan juga beberapa benefit cashback deposit berdasar aktivitas transaksi. Promo On-Site terdiri dari Promo Free Registration untuk periode tanggal 1-7 Maret 2017 dan Promo 50% Registration periode tanggal 8-31 Maret 2017.

Lebih lanjut Arrow mengatakan Citos juga akan menggelar program corporate social responsibility (CSR) berupa Citos Travelpreneur. Program ini diberikan khusus untuk para Usaha Kegiatan Menengah (UKM) yang ingin mengembangkan bisnis travel agent dengan cara memberikan pelatihan mengembangkan bisnis travel agent sekaligus memberikan akses sistem citos.id  secara gratis.

“Citos memahami benar bahwa minat masyarakat Indonesia dalam bidang bisnis pariwisata sangatlah besar. Untuk itu, di ulang tahun yang kesembilan tahun kali ini, Citos memberikan kemudahan bagi mereka yang ingin mengembangkan bisnis travel agent. Semoga dengan adanya program tahunan ini, ke depan akan semakin banyak calon mitra yang bergabung dan memulai bisnis travel agent,” tutup dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya