SOLOPOS.COM - Maria Selena (apakah.net)

Maria Selena (apakah.net)

JOGJA—Alfamart dan PT Mustika Ratu Tbk menggelar members gathering di Grha Sarinah Vidi, Jumat (1/6). Dalam kesempatan tersebut hadir Putri Indonesia 2011, Maria Selena dan pendiri Mustika Ratu, Moeryati Soedibdyo.

Promosi Kanker Bukan (Selalu) Lonceng Kematian

Putri Indonesia 2011, Maria Selena sempat berbagi tips kecantikan kepada peserta. Menurut dia, selain menggunakan kosmetik yang tepat, asupan makanan perlu diperhatikan untuk menjaga kecantikan kulit dan wajah.

Selena mengaku rutin merawat wajah dan tubuh menggunakan produk Mustika Ratu.

“Makanan tetap harus dijaga sehingga wajah juga terlihat lebih cerah, apalagi ditambah dengan riasan dari Mustika Ratu yang juga cocok digunakan untuk sehari-hari,” katanya.

Pada kesempatan tersebut hadir 150 pelanggan Alfamart pembeli terbanyak produk Mustika Ratu.

Customer Service Manager PT. Mustika Ratu Tbk, Maya Soviasari mengatakan, kegiatan tersebut juga sebagai upaya mengedukasi para pelanggan agar mencintai produk-produk Indonesia.

“Kali ini kami juga menghadirkan seminar perawatan wajah dan penggunaan seri teh dari Mustika Ratu untuk kesehatan,” katanya.(ali)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya