SOLOPOS.COM - Bupati Kulonprogo (tiga dari kiri) saat menerima kunjungan Harian Jogja, Senin (22/12/2014). (Foto Dokumen)

INVESTASI DI KULONPROGO semakin menarik, terbukti sekitar 15 perusahaan siap menanamkan modal di bumi Menoreh ini.

Harianjogja.com, KULONPROGO—Forum Investing Jogja 2014 yang digelar beberapa waktu lalu memberikan dampak yang signifikan terhadap peluang investasi di Kulonprogo.

Promosi Era Emas SEA Games 1991 dan Cerita Fachri Kabur dari Timnas

Setidaknya sudah ada 15 perusahaan yang siap bertemu Bupati Kulonprogo Hasto Wardoyo untuk membahas penanaman modal, khususnya di kawasan megaproyek.

“Hasil dari acara [Investing Jogja 2014] beberapa waktu lalu, sudah ada beberapa investor yang mendekati deal atau sepakat,” ujar Hasto, Senin (22/12/2014).

Hasto mengungkapkan, bertemunya para investor dalam forum yang dimotori oleh BPD DIY itu memberikan peluang strategis bagi kabupaten ini. Pasalnya, sebagian besar investor yang hadir, antusias melihat seberapa besar potensi investasi yang dimiliki Kulonprogo.

Dia mengatakan, daya tarik tiga mega proyek yang sedang dikembangkan menjadi magnet investasi menggiurkan bagi konsumen.

“Para investor tertarik untuk mendukung beberapa parsial dalam pengembangan infrastruktur di kawasan mega proyek, terutama bandara,” papar Hasto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya