SOLOPOS.COM - Ilustrasi Investasi (JIBI/Solopos/Antara)

Kadin DIY juga akan menyeleksi potensi investasi yang ada.

Harianjogja.om, JOGJA – Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta menawarkan berbagai potensi investasi DIY kepada para pengusaha Rusia.

Promosi Selamat Datang di Liga 1, Liga Seluruh Indonesia!

“Kami menawarkan berbagai potensi investasi di DIY kepada pengusaha Rusia yang tergabung dalam Kadin-nya Rusia,” kata Ketua Umum Kadin DIY Gusti Kanjen Ratu (GKR) Pembayun kepada Antara, Selasa (6/9/2016).

Meski demikian, ucapnya, Kadin DIY juga akan menyeleksi potensi investasi yang ada sehingga bisa menawarkan sektor yang konkrit dan bernilai tambah lebih bagi DIY dan Indonesia secara umum.

Ketua Komite Tetap Kadin DIY Bidang Perdagangan dan Kerjasama Internasional Wawan Harmawan menjelaskan, empat jenis potensi investasi yang sudah mulai didiskusikan antara Kadin DIY dengan Kadin Rusia.

Pertama, potensi investasi di sektor waste management atau manajemen pengelolaan sampah, sehingga berdampak positif pada perekonomian DIY.

Kedua, potensi investasi di bidang pembangunan rumah sakit khusus kanker di DIY.

Ketiga, potensi investasi di bidang pembanguna pabrik susu dan pengolahannya untuk memenuhi kebutuhan susu dan mentega di DIY.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya