SOLOPOS.COM - BERAKSI--Disaksikan adik iparnya, Kim Kurniawan (kanan), pemain Persema Malang, Irfan Bachdim mencoba melewati pemain Persiba S Nurcahyo pada laga di Stadion Sultan Agung, Bantul, Senin (13/3) malam.(Harian Jogja/Gigih M Hanafi)

BANTUL— Pemain Timnas Senior Irfan Bachdim, yang bermain untuk klubnya, Persema Malang tak mampu berkutik saat melawan tim Persiba Bantul, di Stadion Sultan Agung, Bantul, Senin (12/3) malam.

Irfan, yang sempat jadi idola para wanita penggemar sepakbola itu bahkan gagal menjadi algojo tendangan penalti di pengujung laga putaran Indonesian Premier League (IPL). Hadiah penalti yang diberikan wasit tak berhasil dimaksimalkan. Tendangannya mampu diantisipasi kiper Persiba, Andi Setyawan.

Promosi Iwan Fals, Cuaca Panas dan Konsistensi Menanam Sejuta Pohon

Pada pertandingan tandang itu Persema bahkan harus menelan pil pahit dikalahkan tuan rumah dengan skor 1-3. (gek)

BERAKSI--Disaksikan adik iparnya, Kim Kurniawan (kanan), pemain Persema Malang, Irfan Bachdim mencoba melewati pemain Persiba S Nurcahyo pada laga di Stadion Sultan Agung, Bantul, Senin (13/3) malam.(Harian Jogja/Gigih M Hanafi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya