SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SLEMAN–Isa Dharmawidjaja resmi dilantik sebagai Direktur RSUD Prambanan. Ia dilantik di Pendopo Parasamya Pemkab Sleman, Selasa (17/7).

Bupati Sleman, Sri Purnomo mengatakan Kepala RSUD Prambanan yang baru, harus dapat menggerakkan seluruh sumber daya di RSUD Prambanan untuk memberikan pelayanan optimal kepada masyarakat. Sebagai salah satu sarana kesehatan, lanjutnya, RSUD Prambanan harus dapat mendukung komitmen mewujudkan masyarakat Sleman yang sehat, sebagai prasyarat terwujudnya masyarakat yang lebih sejahtera, berdaya saing, dan berkeadilan gender.

Promosi Iwan Fals, Cuaca Panas dan Konsistensi Menanam Sejuta Pohon

“Terlebih 15% penduduk di wilayah Kecamatan Prambanan tergolong penduduk miskin,” ujarnya dalam rilis pers yang diterima Harian Jogja.

Pada kesempatan yang sama Sri Purnomo juga melantik 66 pejabat eselon III dan IV lainnya, antara lain, Sri Hartati sebagai Kepala Kantor Perpustakaan Daerah, Emmy Retnosasi sebagai Sekretaris Badan Kepegawaian Daerah dan Heru Joko Indarto sebagai Kepala Bagian Persidangan Sekretariat DPRD.(ali)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya