SOLOPOS.COM - Warga Mengecat Tembok demi Menutupi Graffiti ISIS. (Ardiansyah Indra Kumala/JIBI/Solopos)

Harianjogja.com, JOGJA- Komandan Korem 072/ Pamungkas Brigjen TNI MS Fadillah mengatakan hingga saat ini belum ada indikasi perkembangan ISIS di wilayah Jogja dan wilayah lain di bawah Korem 072 Pamungkas.

Meski demikian, Danrem meminta semua pihak agar waspada.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

“Semuanya harus waspada terutama para Babinsa dan intelijen, harus menjadi mata dan telinga untuk menyikapi perkembangan situasi dan kondisi yang terjadi saat ini. Prajurit harus menjadi pelopor untuk menciptakan rasa aman bagi masyarakat dalam kehidupan sehari-hari,” terangnya, Rabu (6/8/2014) siang.

Di sisi lain, masyarakat diharapkan lebih selektif dalam mengikuti kegiatan keagamaan, menghindari kegiatan keagamaan yang provokatif yang nantinya dapat menghancurkan sendi-sendi kehidupan berbangsa dan bernegara.

“Masyarakat juga diharapkan ikut menjaga stabilitas keamanan dengan memberikan laporan kepada institusi pemerintah, Koramil/Polsek terdekat jika ada indikasi ISIS di sekitarnya,” tambah Danrem.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya