SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SLEMAN: Komisi A DPRD Sleman kembali mengingatkan pentingnya peninjauan ulang izin hiburan di wilayahnya. Langkah itu dilakukan agar pengunjung lebih merasa aman.

“Perlu ada regulasi baru lagi soal pengamanan. Akankah diperlukan kamera CCTV yang langsung online dengan kepolisian atau seperti apa? Semua itu perlu adanya evaluasidalam perizinan,” jelas anggota Komisi A DPRD Sleman, Kusnanto, Minggu (5/5/2013).

Promosi Mimpi Prestasi Piala Asia, Lebih dari Gol Salto Widodo C Putra

Menurutnya,untuk tempat hiburan malam yang telah berdiri, diperlukan adanya peninjauan kelayakan izin mereka. Pihakya berharap, jangan sampai izin yang ada tidak lengkap.

“Izin untuk menjual minuman keras atau semacam harus dipegang pemilik usaha. Yang jelas kontrol pada tempat-tempat hiburan malam ini jangan sampai lengah,” jelas Kusnanto.

Senada dengan  Kusnanto, ketua Komisi D DPRD Sleman, Sofyan S Dharmawan. Sofyan meminta kepada Pemkab Sleman dalam waktu dekat perlu melihat kembali izin ke masyarakat.

“Ada kalanya kalau memperpanjang HO harus kembali meminta tanggapan dari masyarakat sekitar. Hal ini untuk melihat bagaimana tanggapan warga. Tidak hanya sekadar perpanjangan saja lantas selesai,” ujar Sofyan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya