SOLOPOS.COM - ilustrasi celurit. (istiemwa)

Solopos.com, BANTUL — Seorang pelajar asal Kalurahan Bangunjiwo, Kapanewon Kasihan, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta, bernama Septian Ramadhani, menjadi korban klitih saat melintas di Jembatan Karangjati, Bangunjiwo, Sabtu (25/2/2023) tengah malam. Remaja berusia 15 tahun itu mengalami luka bacok di bagian kakinya.

Sementara itu, tiga terduga pelaku klitih saat ini sudah diamankan di Polsek Kasihan. Mereka adalah PAP, 21, warga Kalurahan Bangunjiwo, Kasihan; PDY, 16, warga Kalurahan Guwosari, Kapanewon Pajangan; dan PJ, 14, warga Kalurahan Bangunjiwo.

Promosi Isra Mikraj, Mukjizat Nabi yang Tak Dipercayai Kaum Empiris Sekuler

Kapolsek Kasihan, AKP Nandang Rochman, mengatakan peristiwa pembacokan terjadi sekitar pukul 23.45 WIB. Saat itu korban bersama temannya Muhammad Islami Angga, 14, berboncengan sepeda motor.

“Sampai di TKP Jembatan Karangjati menyalip terduga pelaku yang sama-sama naik sepeda motor, kemudian dikejar oleh terduga pelaku dan disuruh berhenti,” katanya, Minggu (26/2/2023).

Saat berhenti korban turun dari motor bermaksud meminta maaf. Terduga pelaku juga turun dari motor dan langsung mengeluarkan senjata tajam sejenis celurit. Senjata tajam itu disabetkan ke arah tubuh korban, namun tidak mengenainya karena korban menghindar.

“Kemudian pelaku menyabetkan sajamnya ke arah kaki mengenai tungkai kaki kiri,” ujarnya.

Korban kemudian meminta tolong warga sekitar lokasi kejadian. Warga juga melapor ke Polsek Kasihan. Akhirnya warga bersama polisi langsung melakukan pengejaran terhadap terduga pelaku sehingga ketiga terduga pelaku dapat diamankan. Saat ini ketiganya masih dalam proses pemeriksaan di Mapolsek Kasihan.

Berita ini telha tayang di Harianjogja.com dengan judul Seorang Pelajar Dibacok Celurit di Kasihan, Bantul

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya