SOLOPOS.COM - Ilustrasi listrik padam (JIBI/Harian Jogja/Antara)

Foto Ilustrasi Pemadaman Listrik
JIBI/Harian Jogja/Antara

Harianjogja.com, JOGJA-PLN akan melakukan pemeliharaan jaringan. Berikut ini jadwal pemadaman listrik untuk wilayah sebagian wilayah Kota Jogja, Bantul dan Sleman sesuai informasi yang dikirim PT. PLN Persero Area Jogja, kepada Harianjogja.com Selasa (15/7/2013):

Promosi Liga 1 2023/2024 Dekati Akhir, Krisis Striker Lokal Sampai Kapan?

SLEMAN
Pukul : 09.00 – 12.00 WIB
Lokasi padam :

– Kelurahan Bimomartani, meliputi Dusun Rogobangsan, Bokesan, Krebet, Mancasan, Kayen, Bangsan, Kalibulus, Koroulon, Sorasan, Tegalcokrogaten, Randusari, Pondok Dawung, Pondok Suruh, Tegal balong, Banjarharjo dan sekitarnya.

– Kelurahan Sindumartani meliputi Dusun Tambakan, Kejambon, Kalimanggis, Marangan, Jelapan, Plumbon, Pencar.
– Kelurahan Argomulyo meliputi Dusun Kebur, Randusari, Tawangrenggo, Shelter Kuwang, Brongkol, Karanglo, Jaranan, Jetis.  dan sekitarnya Kel.Selomartani, meliputi : Dn.Bulu, Gatak, Tunjungan,  dan sekitarnya

KOTA JOGJA
Pukul : 09.00 – 15.00 WIB
Lokasi padam : Jalan Lowanu

BANTUL
Pukul : 09.00-12.00 WIB
Lokasi padam : Pajangan, Sewon,  dan sekitarnya.

Untuk menghubungi langsung PLN bisa melalui akun Twitter di @pln_jogja dan contact center 123. Fixed Phone (Telepon kabel/wireless Telkom) : 123.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya