SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JOGJA—Jalan Kapas yang ditetapkan sebagai jalan satu arah justru dianggap rawan memicu kecelakaan. Pasalnya, masih juga ada pengguna jalan yang melanggar. Di satu sisi, parkir yang ada justru semakin menambah keruwetan karena sepeda motor dan mobil parkir di kanan dan kiri badan jalan.

Seorang pekerja Dinas Kebudayaan Provinsi DIY, Joko mengatakan sebenarnya kantor dinas tidak bersinggungan langsung dengan jalan tersebut, namun karena pintu belakang kantor tembus ke Jalan Kapas membuat dirinya kadang terancam bahaya.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

“Jadi kalau keluar dari pintu belakang harus lihat kanan kalau tidak bisa terjadi kecelakaan. Padahal dengan satu arah seharusnya motor dari selatan semua (atau sisi kirinya),” katanya, Rabu (4/7).

Ia juga heran karena dengan adanya penerapan jalan satu arah banyak kendaraaan yang parkir. ”Aneh juga jalan satu arah dibuat, tapi parkir di sisi kanan dan kiri jalan diperbolehkan,” tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya