SOLOPOS.COM - ilustrasi

ilustrasi

 

Promosi Liga 1 2023/2024 Dekati Akhir, Krisis Striker Lokal Sampai Kapan?

PLAYEN-Sebanyak lima sepeda motor terperosok di Jl Siyono-Playen (Wonosari-PLayen), tepatnya di Dusun Jatisari, Desa Playen, Kecamatan Playen, Minggu (24/2/2013) malam. Kelima sepeda motor itu terperosok setelah melewati jalan berlubang di jalan tersebut.

Untuk mengantisipasi kejadian berulang, warga sekitar Senin (25/2/2013), memasang bendera dan batang pohon, serta menambal jalan dengan semen.

Mardi, salah satu warga sekitar mengatakan kecelakaan sepeda motor kerap terjadi pada malam hari. Umumnya mereka mengalami kecelakaan karena tergelincir dan berupaya menghindari jalan yang berlubang.

“Kecelakaan yang terakhir yang paling parah. Pengendaranya ibu-ibu, kakinya patah sehingga harus dirawat di rumah sakit Nur-Rohmah,” katanya.

Sementara warga lainnya, Mujiharjo menambahkan, pihaknya telah berulang kali meminta kepada pemerintah untuk melakukan perbaikan jalan. Namun, hingga kini belum direalisasikan.

Terpisah, Kabid Bina Marga Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Gunungkidul Djakan Lelana mengatakan pihaknya akan segera menindaklanjuti permasalahan itu dengan melaporkannya ke Pemerintah Provinsi DIY.

“Itu harus segera ditindaklanjuti. Saya akan laporkan segera kepada provinsi karena kewenangan pemeliharaan jalan itu ada di Provinsi,” paparnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya