SOLOPOS.COM - Ilustrasi korban pembunuhan. (Dok. Solopos.com)

Solopos.com, SLEMAN — Teka-teki atau misteri masih menyelimuti kasus pembunuhan perempuan yang mayatnya ditemukan di Jalan Kaliurang Km 17, Kalurahan Umbulmartani, Kapanewon Ngemplak, Kabupaten Sleman, Rabu (17/11/2021) siang. Hal itu dikarenakan hingga saat ini pelaku pembunuhan itu belum terungkap.

Kapolres Sleman, AKBP Wachyu Tri Budi, mengatakan hingga kini polisi belum menemukan pelaku pembunuhan perempuan yang mayatnya ditemukan di Jalan Kaliurang itu. Meski demikian, mayat perempuan yang ditemukan dalam kondisi penuh luka di tubuh itu sudah dilakukan autopsi dan telah dimakamkan.

Promosi Riwayat Banjir di Semarang Sejak Zaman Belanda

“Sekarang sedang didalami, doakan saja [cepat terungkap],” ujar Kapolres Sleman, Kamis (18/11/2021).

Baca juga: Mayat Perempuan Ditemukan di Jalan Kaliurang, Diduga Korban Pembunuhan

Informasi yang diterima, korban merupakan perempuan berusia 20 tahun, berinisial ER. Korban merupakan warga Seyegan. Indikasi perempuan itu merupakan korban pembunuhan lantaran ketika ditemukan tubuhnya dipenuhi luka, seperti luka tusuk di bagian dada, luka lebam di wajah serta robek di kepala sebelah kiri. Selain itu, polisi juga menemukan martil, handphone, dan sandal jepit.

Kapolsek Seyegan, AKP Darmana, mengatakan korban yang setelah penemuan dibawa ke rumah sakit Bhayangkara, telah dipulangkan dan dimakamkan pada malam hari. “Korban dimakamkan sekitar pukul 23.00 WIB, di pemakaman tak jauh dari rumah duka,” ungkapnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, penemuan mayat perempuan di kawasan Jalan Kaliurang, Sleman, itu diawali ketika seorang warga berangkat mencari rumput untuk pakan ternak sekira pukul 09.30 WIB. Sampai di tempat kejadian perkara (TKP), saksi tersebut melihat kaki yang terjulur tanpa alas. Ketika saksi itu mencoba memanggil, tidak ada respons.

Baca juga: Pembunuhan PSK di Sleman, Diduga Dibunuh Tamu

Kemudian saksi tersebut memberitahukan penemuannya kepada warga lain di sekitar lokasi kejadian. Mengetahui korban yang tak sadarkan diri dengan kondisi penuh luka, mereka pun melaporkan penemuan tersebut ke Polsek Ngemplak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya