SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Reuters)

JIBI/Harian Jogja/Reuters
Ilustrasi

Harian Jogja.com, JOGJA – Penjualan ponsel dan gadget di bulan ramadan meningkat. Menjelang lebaran penjualan smartphone diprediksi akan meningkat 200% dibandingkan hari biasa.

Promosi Mendamba Ketenangan, Lansia di Indonesia Justru Paling Rentan Tak Bahagia

“Momen puasa tahun ini dengan tahun lalu lebih bagus tahun ini. Puasa kali ini penjualannya sangat bagus dan lebaran nanti kenaikan penjualannya setidaknya akan mencapai 200 persen,” ujar Head Store Trinity Celuler, Putra kepada Harian Jogja, Minggu (21/7/2013) di Jogjatronik Mall.

Putra mengatakan liburan sekolah pada Juni hingga memasuki puasa penjualan ponsel dan gadget mengalami peningkatan. Saat ini, penjualan ponsel dan gadget di counternya mencapai sedikitnya 15 unit per hari.

Wawan salah satu karyawan Galaxy Community menambahkan puasa tahun ini memang cenderung lebih banyak pembelinya. Bahkan naiknya harga bahan bakar minyak (BBM) maupun tingginya kurs dolar tidak mempengaruhi daya beli masyarakat.

“Penjualan ponsel dan smartphone tetap ramai,” jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya