SOLOPOS.COM - Hiasan Natal dan Ambarrukmo Sale mulai meramaikan keceriaan natal di Plaza Ambarrukmo, Senin (16/12/2013). (JIBI/Harian Jogja/Holy Kartika N.S)

Harianjogja.com, JOGJA–Plaza Ambarrukmo kembali mengajak pengunjung untuk merayakan keceriaan Natal bersama. Mengambil tema Christmas Journey: The Classic Celebration berbagai rangkaian acara turut dimeriahkan dengan promo diskon dan program istimewa dari Plaza Ambarrukmo Shopping Card (PASC).

Public Relation Plaza Ambarrukmo Ayu Rianna Amardhi mengatakan, keceriaan Natal di mall ini akan dimeriahkan dengan berbagai program dan acara menarik. “Tema ini pun dipilih karena merepresentasikan perayaan Natal di Plaza Ambarrukmo yang klasik, namun elegan dan penuh sukacita serta menghadirkan kehangatan dan keceriaan bagi keluarga,” ujar Ayu, Senin (16/12/2013).

Promosi Yos Sudarso Gugur di Laut Aru, Misi Gagal yang Memicu Ketegangan AU dan AL

Berbagai dekorasi Natal juga telah memeriahkan setiap sudut mall ini. Sejak awal Desember, Plaza Ambarrukmo telah menghias diri dengan konsep dekorasi selaras yang akan membawa para pengunjung menikmati elemen-elemen klasik Natal yang sarat akan kehangatan.

“Kami juga telah menyiapkan berbagai event Natal, di antaranya Christmas Journey: The Classic Celebration yang menghadirkan Christmas Make Up Competition dan Casual Model Look Competition yang akan digelar 21 Desember sampai 22 Desember,” papar Ayu.

Christmas Mini Cafe yang digelar mulai 24 Desember sampai 26 Desember akan menampilkan musik akustik dari band-band Jogjakustik. Acara ini akan menyambut para pengunjung Plaza Ambarrukmo dengan suasana Natal yang ceria dan penuh kehangatan. Acara Natal akan semakin meriah dengan kehadiran karakter Santa Claus, Frosty The Snowman serta Rudolph The Reindeer di area Lobby Timur.

“Acara ini bertajuk Hello Santa dan dikemas spesial untuk anak-anak. Pengunjung juga dapat berfoto bersama,” imbuh Ayu.

Menjelang Natal program promo belanja juga dihadirkan sejumlah tenant atau penyewa di mall ini. Bazaar fashion juga digelar pada 10 Desember hingga 16 Desember untuk memberikan kemudahan para pengunjung mall dalam mencari berbagai kebutuhan Natal. Sembilan brand fashion ternama memeriahkan program Ambarrukmo Christmas Sale di Main Atrium Plaza Ambarrukmo ini.

“Sejumlah tenant juga menghadirkan berbagai diskon menarik. Dengan bazaar kali ini, Plaza Ambarrukmo berharap dapat memberi kemudahan dan menjawab kebutuhan berbelanja keperluan Natal dan Tahun Baru bagi para pengunjung setia,” kata Ayu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya