SOLOPOS.COM - Idham Samawi (JIBI/Harian Jogja/Desi Suryanto)

Harianjogja.com, BANTUL-Jelang Pemilu Legislatif 9 April mendatang, mantan Bupati Bantul Idham Samawi yang juga Caleg DPR rajin menyambangi warga. Namun ia membantah mencuri start kampanye.

Selasa (11/3/2014) siang, Idham meninjau hasil panen petani tambak udang di Dusun Kuwaru, Poncosari, Srandakan Bantul.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Kepada warga pesisir tersebut Idham berpesan jangan membuat tambak di Jalur Jalan Lintas Selatan (JJLS), serta dianjurkan untuk berkonsultasi dengan Pemkab Bantul bila hendak membangun tambak di lokasi baru agar tidak melanggar tata ruang.

Idham sebelumnya juga gencar mengunjungi warga. Pada Senin (10/3/2014), Manager Umum Persiba Bantul tersebut juga hadir di acara panen raya padi di Dusun Wuluhadeg, Srigading Sanden bersama isterinya Sri Surya Widati yang juga Bupati Bantul saat ini.

Pada Sabtu (8/3/2014) sebelumnya, Idham juga memberi pidato di hadapan ribuan guru dan pegawai honorer di aula Dinas Pendidikan Bantul. Ia membantah disebut berkampanye alias mencuri start kampanye terbuka yang baru bakal dimulai 16 Maret mendatang.

“Ada enggak saya mengajak masyarakat untuk memilih saya, kapasitas saya sebagai Dewan Pendidikan jadi bukan berkampanye,” kata Idham kepada media ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya