SOLOPOS.COM - Pemotongan tumpeng perayaan 2nd Anniversary Jogja Bay Waterpark, Rabu (20/12/2017). (Abdul Hamid Razak/JIBI/Harian Jogja)

Jogja Bay Waterpark merayakan ulang tahun keduanya dengan mengajak anak-anak panti asuhan, difabel dan yatim piatu dalam event berenang dan berbagi

 
Harianjogja.com, SLEMAN- Jogja Bay Waterpark merayakan ulang tahun keduanya dengan mengajak anak-anak panti asuhan, difabel dan yatim piatu dalam event berenang dan berbagi, Rabu (20/12/2017).  Puncak peringatan 2nd Anniversary ini diikuti sekitar 2.000 anak.

Promosi Mimpi Prestasi Piala Asia, Lebih dari Gol Salto Widodo C Putra

Devi, personal in charge (PIC) panitia kegiatan tersebut mengatakan, kegiatan itu merupakan bentuk kepedulian sosial Jogja Bay terhadap sesama. Sebagai destinasi wisata yang memberikan multiplier effect bagi perkembangan wisata di DIY, pihaknya ingin anak-anak panti asuhan, yatim piatu dan kelompok difabel juga ikut merayakan kebahagiaan.

“Kami tidak memilih anak-anak ini. Apapun latar belakangnya, bagaimana pun kondisinya, keterbatasan pun kami menerima. Anak-anak juga butuh hiburan,” katanya di sela-sela kegiatan.

Tahun ini menjadi tahun kedua Jogja Bay Waterpark dalam menyelenggarakan kegiatan bersama anak-anak panti asuhan. Tahun lalu peserta hanya diambil dari sekitar destinasi wisata tersebut. “Tahun ini kami perluas kepesertaan agar lingkup peserta tidak hanya terfokus sekitar Jogja Bay saja. Peserta berasal dari DIY dan Jawa Tengah.

“Jangan sampai mereka merasa tidak mungkin untuk masuk ke Jogja Bay. Kami memberikan kesempatan bagi kelompok ini untuk berenang seharian, sepuasnya,” kata Devi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya