SOLOPOS.COM - Penyanyi Ibukota, Nowela, tampil di acara peragaan busana Jogja Fashion Rendezvous 2017 di Jogja City Mall, Sabtu (27/5/2017). (Harian Jogja/Mayang Nova Lestari)

Menambah suasana pembukaan acara peragaan busana itu semakin ramai.

Harianjogja.com, JOGJA—Hari kedua Jogja Fashion Rendezvous 2017 yang digelar di atrium utama Jogja City Mall, Sabtu (27/5/2017), menghadirkan bintang tamu penyanyi Nowela.

Promosi Skuad Sinyo Aliandoe Terbaik, Nyaris Berjumpa Maradona di Piala Dunia 1986

Penampilan Nowela menarik perhatian pengunjung JCM malam ini dan menambah suasana pembukaan acara peragaan busana itu semakin ramai.

Menyanyikan enam buah lagu, salah satunya yakni single Nowela, Kehabisan Kata, menjadi lagu ketiga yang dinyanyikannya yang cukup menyedot perhatian pengunjung JCM.

Dengan menggunakan atasan putih dengan corak warna-warni dan bawahan celana biru, Nowela menyapa seluruh pengunjung JCM. Terakhir, sebagai penutup Nowella menyanyikan lagu Shape of You milik Ed Sheeran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya