SOLOPOS.COM - Warga menggunakan payung ketika hujan deras di salah satu pusat perbelanjaan di Pekanbaru, Riau, Selasa (27/10/2015) malam. Warga berharap dengan turunnya hujan di Kota Pekanbaru, kebakaran lahan dan hutan dapat padam sehingga kabut asap yang menyelimuti Pekanbaru dan sekitarnya segera berakhir. (JIBI/Solopos/Antara/Rony Muharrman)

Jogja hujan untuk pertama kalinya pada musim hujan ini

Harianjogja.com, JOGJA- Hujan deras untuk pertama kalinya pada musim hujan 2015-2016 mengguyur kawasan Kota Jogja, Sabtu (7/11/2015). Warga bersukacita menyambutnya.

Promosi Komeng The Phenomenon, Diserbu Jutaan Pemilih Anomali

Hujan deras seperti terjadi di kawasan Tugu Pal Putih Kota Jogja. Hujan turun dengan lebat pukul 12.45 WIB. Sebelumnya, selama beberapa jam, kawasan itu diliputi mendung kelabu.

Hujan berlangsung tak sampai satu jam. Selanjutnya, gerimis turun.

Informasi yang dihimpun Harian Jogja di grup Facebook Info Cegatan Jogja, hujan juga terjadi di kawasan Jalan Magelang Km 4, Jalan Godean Km 1, Nitikan, Jalan Kaliurang Km 14, kawasan Purawisata, Tridadi Sleman,

Adapun informasi di luar Kota Jogja, yakni Wates, Sleman, Piyungan dan sejumlah kawasan di Bantul, masih belum turun hujan.

Hujan disambut dengan sukacita oleh warga. “Alhamdulillah hujan… Saya suka bau tanah basah, sudah kangen karena lama tidak hujan,” kata Sari, seorang karyawan di sebuah kantor di Jalan AM Sangaji Jogja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya