SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Harianjogja.com, JOGJA-Pada bulan dana Palang Merah Indonesia (PMI) 2014, PMI Kota Jogja menargetkan sebanyak Rp500 juta, yang berasal dari dana sosial masyarakat.

Pada bulan dana 2013, PMI Kota Jogja berhasil mendapat dana sebesar Rp316 juta, dengan target awal Rp400 juta.

Promosi Pembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

“Harapannya pada 2014 ini pendapatan meningkat, target tercapai. Kami mendorong segenap masyarakat untuk ikut sukarela membantu PMI sebagai bentuk tindakan sosial,” ujar Kombespol Slamet Santoso, selaku Ketua panitia bulan dana PMI Kota Jogja 2014, Jumat (5/9/2014).

Dipaparkan Slamet, bahwa dana yang dihimpun akan digunakan untuk membiayai semua kerja sosial PMI. Meliputi pelayanan darurat, kegiatan sosial, pendidikan dan pelatihan generasi muda, korps sukarela, dan lain-lain.

Untul di lokasi wisata, PMI juga menghimpun melalui kupon yang disampaikan kepada masyarakat melalui UPT Malioboro, Gala dinner para pengusaha Jogja, juga beberapa titik lainnya.

Dalam kegiatan bulan dana, PMI menghimpun potensi dana mulai dari pelajar/mahasiswa, pegawai negeri/swasta, umum, instansi, lembaga, di tingkat kelurahan hingga kecamatan. Dengan nominal kupon mulai dari Rp500 hingga Rp3.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya