SOLOPOS.COM - Cuaca mendung mengakibatkan antrian kendaraan di sekitar lampu merah Ringroad Gejayan, Jumat (27/10/2017). (Santi Afdilah/Harian jogja)

Jumat, (27/10) arus lalu lintas yang terlihat di sekitar Ringroad Gejayan pukul 08.30 WIB tampak padat

Harianjogja.com, SLEMAN- Jumat, (27/10) arus lalu lintas yang terlihat di sekitar Ringroad Gejayan pukul 08.30 WIB tampak padat.

Promosi Vonis Bebas Haris-Fatia di Tengah Kebebasan Sipil dan Budaya Politik yang Buruk

Terlihat dari arah timur antrian kendaraan roda empat memadati lampu merah. Kepadatan kendaraan terpantau hingga kurang lebih 500 meter sampai di depan Giant Swalayan. Kendaraan roda dua juga terlihat memenuhi garis depan lampu merah. Kemacetan juga terjadi akibat beberap kendaraan yang ingin putar balik arah.

Dari arah berlawanan tampak antrian kendaraan yang tidak terlalu panjang. Namun tetap didominasi kendaraan roda empat. Terlihat beberapa kendaraan banyak yang menuju ke arah Gejayan. Disamping itu juga terdapat dua orang polisi yang tengah mengatur jalannya lalu lintas dan ketertiban pengendara.

Terlihat pula antrian kendaraan dari arah utara, yaitu dari arah terminal Condongcatur menuju arah Gejayan dan ke arah timur beberapa didominasi kendaraan roda dua. Sebaliknya dari arah selatan panjang antrian kendaraan tidak seberapa sebab terlihat suasana yang masih pagi.

Para pengendara terlihat tertib mematuhi rambu lalu lintas, dan polisi juga terlihat memantau ketertiban pengendara. Dan perlu diperhatikan untuk selalu mengutamakan keselamatan dalam berkendara.

Cuaca mendung mengakibatkan antrian kendaraan di sekitar lampu merah Ringroad Gejayan, Jumat (27/10/2017).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya