SOLOPOS.COM - lambang Akademi Angkatan Udara/Antara

Harianjogja.com, SLEMAN – Kabar Lanud Adisutjipto kali ini berkaitan dengan Akademi Angkatan Udara (AAU) Jogja yang mendatangkan native speaker dari Royal Australian Air Force (RAAF) atau cabang Angkatan Udara Australia.

Native speaker itu akan memberikan pembelajaran Bahasa Inggris bagi perwira siswa AAU yang kini tengah menjalani kursus. Kedatangan rombongan bersamaan dengan kunjungan kehormatan Atase Udara Australia Group yang dipimpin Captain Sean Unwin Senin (8/9/2014). Rombongan diterima Gubernur AAU Marsma TNI Sugihardjo, didampingi Wagub AAU dan para pejabat List “A” AAU bertempat di ruang VIP Gedung Sabang Merauke.

Promosi Mimpi Prestasi Piala Asia, Lebih dari Gol Salto Widodo C Putra

Sean Unwin mengatakan selain mempererat hubungan, kedatangannya sekaligus memperkenalkan staf RAAF yaitu Flying Officer Britt Mc Caig. Staff RAAF itu akan bertugas hingga 25 Oktober 2014 mendatang nanti sebagai Native Speaker bagi para perwira siswa peserta kursus bahasa Inggris yang dilaksanakan di AAU.

“Kami menyampaikan rasa terima kasihnya atas sambutan hangat dan penerimaan yang telah diberikan oleh Akademi Angkatan Udara,” ungkapnya, Senin (8/9/2014).

Sementara itu Gubernur AAU, Marsma TNI Sugihardjo berharap kehadiran Atase Udara dan staf RAAF di AAU dapat menambah semangat dalam belajar perwira siswa. Serta dapat meningkatkan kualitas berbahasa Inggris dalam proses kursus di lembaga yang ia pimpin.

“Semoga ke depannya akan dapat terjalin kerja sama yang lebih banyak diantara TNI AU dan RAAF khususnya diantara kedua Akademi Angkatan Udaranya,” ungkapnya.

Rombongan juga mengadakan kunjungan ke Departemen Akademika AAU guna meninjau Laboratorium Bahasa. Serta bertatap muka dengan para perwira siswa peserta Kursus Bahasa Inggris yang dilaksanakan di AAU.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya