SOLOPOS.COM - Ilustrasi (Dok/JIBI/Antara)

Harianjogja.com, SLEMAN – Seorang kakek berumur 80 tahun ditemukan tewas di sungai di dusun Kandangan, Margodadi, Seyegan Minggu (8/12/2013) pukul 08.00 WIB. Kakek bernama Mantri Sugiyo itu diduga terpeleset dari tebing bibir sungai kemudian tercebur.

Informasi yang dihimpun Harianjogja.com, korban awalnya hendak pergi ke sawah. Ia melewati jalan pinggiran sungai yang tidak kurang 15 meter kedalamannya. Setelah sampai di TKP korban terpeleset dari atas bibir sungai. Aliran sungai yang deras membuat korban terbawa arus sekitar 30 meter dari lokasi korban terpeleset.

Promosi Ayo Mudik, Saatnya Uang Mengalir sampai Jauh

Jasad korban yang sempat tersangkut batu di sungai ditemukan pertama kali oleh Suyatmi, 55, tetangga korban di Dusun Kandangan.

“Tetangga korban, kemudian lapor ke dukuh dan selanjutnya di laporkan ke Polsek [Seyegan],” terang Kapolsek Seyegan, AKP ATS Gultom, Minggu (8/12/2013).

Gultom menambahkan kepolisian bersama tim medis dari Puskesmas Seyegan yang mendatangi TKP menyimpulkan tidak ada tanda penganiayaan di tubuh korban. Jenazah korban kemarin sudah diserahkan pada pihak keluarga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya