SOLOPOS.COM - Mahasiswa Akademi Ketatalaksanaan Pelayaran Niaga (AKPN) “Bahtera” Yogyakarta. (Foto istimewa)

Pada Sabtu (23/9/2017) di selenggarakan Wisuda bersama AKPN Bahtera, Stikes  dan Akafarma Al Islam
Harianjogja.com, JOGJA– Pada Sabtu (23/9/2017) di selenggarakan Wisuda bersama Akademi Ketatalaksanaan Pelayaran Niaga (AKPN) “Bahtera” Yogyakarta, Stikes  dan Akafarma Al Islam di Monumen Jogja Kembali Yogyakarta.

Penyelenggaraan Wisuda Kali ini diikuti oleh 30 orang wisudawan dan Wisudawati. Wisudawan terbaik dari AKPN Bahtera peringkat 1, 2 dan 3 dengan predikat Cumlaude diraih oleh Alfin Dwi Cahyani IPK 3,66, Ilham Abdi Putra IPK 3,66, Ade Azelia Dina IPK 3,61.

Promosi Antara Tragedi Kanjuruhan dan Hillsborough: Indonesia Susah Belajar

Wisudawan terbaik STIKES Al Islam diraih oleh Erma Wijaya dan Wahyu Maha. Wisudawan terbaik AKA Farma Al Islam diraih oleh Selfi Ratna Safitri. Pada penyelenggaraan wisuda kali ini diharapkan lulusan dari AKPN Bahtera, Stikes- Akafarama Al Islam dapat mengabadikan ilmu yang telah didapat di dunia kerja.

Lulusan D3 ketatalaksanaan Pelayaran Niaga dan Kepelabuhan dapat menerapkan ilmu yang didapat di perguruan tinggi ke dunia kerja baik di otoritas pelabuhan, perusahaan pelayaran, perusahaan keagenan dan lainnya.

Lulusan D3 Keperawatan dapat menjadi seorang perawat yang profesional yang mampu mengemban amanah kemanusiaan dalam menjalankan profesinya. Demikian juga Lulusan D3 Analis Farmasi dapat bekerja sesuai dengan sumpah profesinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya