SOLOPOS.COM - Walikota Jogja, Haryadi Suyuti (JIBI/Harian Jogja/Desi Suryanto)

Walikota Jogja, Haryadi Suyuti (JIBI/Harian Jogja/Desi Suryanto)

Harianjogja.com, JOGJA-Walikota Jogja Haryadi Suyuti mengaku tidak mengetahui maksud dan tujuan dari pengungah gambar seorang pria yang seperti ada dalam sampul majalah bertulis “Playboy”. Lengkap dengan nomor 9.

Promosi Pemilu 1955 Dianggap Paling Demokratis, Tentara dan Polisi Punya Partai Politik

“Saya ngak tahu soal itu. Ini yang diarah siapa?,” katanya kepada Harianjogja.com melalui sambungan ponsel, Senin (2/9/2013) petang.

Menurut Walikota Jogja, langkah pengunggah foto tersebut adalah bentuk kenakalan. Dirinya berharap, kenakalan seperti bisa segera diatasi dan tidak ditiru sejumlah pihak.

“Jelas ini sebuah bentuk kenakalan. Saya sendiri memang belum melihat secara langsung,” imbuhnya.

Mengenai tindakan yang akan dilakukan terhadap pengunggah, Haryadi mengaku masih akan melihat sejauh mana bentuk kenakalan yang ada.

“Saya kan belum lihat, jadi belum bisa bicara banyak,” ucap dia.

Sebagaimana diketahui sebelumnya, pada situs pencari Google atau Google Maps muncul gambar seorang pria yang seperti ada dalam sampul majalah bertulis “Playboy”. Lengkap dengan nomor 9. Gambar itu muncul di alamat Walikota Yogyakatya, Jalan Kenari, Jogja.

Setelah ditelusuri, Harianjogja.com, Senin (2/9) menemukan tampaknya pengunggah foto itu bernama Edi Susanto.

Di akun Google+ miliknya tertera bertempat tinggal di Jebung Gede dan bekerja di Foursquare Labs. Inc. Serta ada satu alamat sekolah yaitu SMA Negeri 1 Tanjung Brebes.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya