SOLOPOS.COM - Ilustrasi (sillyscenes.com)

Kantor Ombudsman Republik Indonesia (ORI) Perwakilan DIY diteror oleh orang tak dikenal

Harianjogja.com, JOGJA–Kantor Ombudsman Republik Indonesia (ORI) Perwakilan DIY diteror oleh orang tak dikenal, Minggu (9/7/2017) dini hari. Kaca depan bagian kantor yang berlokasi di Jalan Wolter Monginsidi, Jetis itu pun pecah berantakan akibat lemparan batu.

Promosi Pemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

Petugas Keamanan kantor ORI Perwakilan DIY Slamet Sukartijo memperkirakan, pelemparan itu terjadi sekitar pukul 04.00 WIB. Saat kejadian, ia mengaku tengah tertidur di ruangan depan kantor. Terkejut mendengar suara kaca pecah, ia pun sontak terbangun.

“Saat saya lihat, kaca depan sudah berantakan. Saya langsung buka gordin tapi tidak orang. Kan tidak melihat orang, lalu saya keluar kantor,” kisahnya saat ditemui wartawan di lokasi kejadian, Minggu (9/7/2017).

Saat di luar kantor, ia tak menjumpai seorang pun saksi mata yang melihat adanya orang melempar ke arah kantor. Satu-satunya orang yang ia jumpai pun mengaku tak melihat satu pun orang melintas di depan kantor.

“Katanya juga tidak ada orang katanya. Saya juga tidak mendengar suara sepeda motor atau suara orang,” tambah Slamet.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya