SOLOPOS.COM - Ketua Umum Persatuan Istri TNI AU (PIA) Ardhya Garini, Dewi Ida Bagus Putu Dunia (memencet tombol) meresmikan Kantor Pusat Pendidikan Terpadu, Rabu (23/10/2013).(JIBI/Harian Jogja/Sunartono)

Harianjogja.com, SLEMAN-Yasarini Cabang Lanud Adisutjipto meluncurkan Kantor Pusat Pendidikan Terpadu, Rabu (23/10/2013) pagi. Kantor pusat itu diresmikan oleh Ketua Umum Persatuan Istri TNI AU (PIA) Ardhya Garini, Dewi Ida Bagus Putu Dunia.

“Dengan adanya kantor pusat terpadu, kami dapat menerima siswa baik dari keluarga TNI AU maupun dari luar TNI AU dengan leluasa,” ujar Dewi yang juga istri dari Kepala Staff TNI AU, Marsekal TNI Ida Bagus Putu Dunia, Rabu (23/10/2013).

Promosi Gonta Ganti Pelatih Timnas Bukan Solusi, PSSI!

Kantor pusat pendidikan itu bertujuan untuk mendukung pelaksanaan proses pendidikan di Yasarini. Dengan dibukanya kantor tersebut maka seluruh masyarakat bisa mengakses informasi terkait pendidikan di bawah naungan Lanud Adisutjipto Jogja.

Yasarini mengelola jenjang pendidikan mulai dari PAUD hingga SMA/SMK dengan jumlah total 1.031 siswa. Dengan rincian siswa PAUD berjumlah 60 anak, TK Angkasa 64 siswa, SMP Angkasa sebanyak 350 siswa, SMA Angkasa 209 siswa dan SMK Angkasa 822 siswa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya