SOLOPOS.COM - JIBI/Harian Jogja/Solopos Ilustrasi

JIBI/Harian Jogja/Solopos
Ilustrasi

Harian Jogja.com, BANTUL – Kapolres Bantul AKBP Ihsan Amin mempunyai cara khusus mengatasi keberadaan balap liar yang marak berlangsung pada bulan puasa seperti saat ini. Kapolres mengambil langkah preventif pembinaan dengan memberikan pemahaman kepada para pembalap liar yang sedang beraksi di stadion Pacar Bantul, Minggu (14/7/2013) pagi.

Promosi Ongen Saknosiwi dan Tibo Monabesa, Dua Emas yang Telat Berkilau

Kedatangan orang nomor satu di Polres Bantul itu membuat para pembalap liar nampak segan. Berangsur-angsur para pembalap menghentikan aktivitas membahayakan keselamatan jiwa setelah mengetahui ada pengunjung asing hanya mengenakan kaos dan celana jeans ternyata kapolres.

Beberapa pembalap liar juga nampak kooperatif saat sejumlah anggota Polres Bantul meminta berkumpul untuk dilakukan pembinaan di lokasi.

“Kami bertemu langsung dan memberikan pembinaan langsung di lokasi stadion,” kata Kapolres AKBP Ihsan Amin, Minggu (14/7/2013).

Para pembalap rata-rata masih usia anak baru gede (ABG) diberikan pemahaman dari resiko disebabkan dari balap ilegal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya