SOLOPOS.COM - Para peserta karnaval Kulonprogo unjuk kebolehan di Alun-alun Waes, Kamis (29/8/2013). (JIBI/Harian Jogja/MG. Noviarizal Fernandez)

Para peserta karnaval Kulonprogo unjuk kebolehan di Alun-alun Waes, Kamis (29/8/2013). (JIBI/Harian Jogja/MG. Noviarizal Fernandez)

Harianjogja.com, KULONPROGO– Ribuan masyarakat Kulonprogo tumpah ruah di seputaran Alun-alun Kota Wates untuk mengikuti kegatan Karnaval dalam rangka HUT Kemerdekaan RI tingkat kabupaten, Kamis (29/8/2013).

Promosi Mudik: Traveling Massal sejak Era Majapahit, Ekonomi & Polusi Meningkat Tajam

Pantauan harianjogja.com, sejak pagi warga sudah memadati wilayah tersebut. Para peserta berusaha tampil sebaik mungkin dengan mengedepankan kreatifitas dan membawa aneka perlengkapan.

Mereka mengitari alun-alun setelah terlebh dahulu melewati podium kehormatan yang ditempati Wakil Bupati Kulonprogo, Sutedjo, Kapolres Ajun Komisaris Besar Polisi Johanes Setiawan Wijanarko dan beberapa pejabat lainnya.

Tahun lalu, kelompok karnaval dari Desa Tayuban keluar sebagai juara pertama dengan mengusung tema Naga Long. (Harian Jogja/MG Noviariazal Fernandez)

Caption: Para peserta karnaval Kulonprogo unjuk kebolehan di Alun-alun Waes, Kamis (29/8/2013)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya