SOLOPOS.COM - Pengunjung menyaksikan produk motor Suzuki dalam Karnaval Suzuki di Lapangan Paseban, Bantul, Sabtu (19/10/2013). (JIBI/Harian Jogja/Endro Guntoro)

Harianjogja.com, BANTUL–Karnaval Suzuki di lapangan Paseban Bantul berlangsung cukup meriah. Aneka ragam kegiatan masyarakat digelar untuk mendekatkan produk baru Suzuki Shooter 115Fi mulai Sabtu (19/10/2013) hingga Minggu (20/10/2013) hari ini.

Sales Head Suzuki Jateng DIY PT Suzuki Indomobil Sales Victor Assani mengatakan, sebelumnya kegiatan ini digelar di Solo. “Tidak hanya acara hiburan namun edukasi juga kami gelar sebagai peran Suzuki pada potensi masyarakat di Bantul ini,” kata Victor saat ditemui Harian Jogja, Sabtu (19/10/2013).

Promosi Ayo Mudik, Saatnya Uang Mengalir sampai Jauh

Menurut Viktor pada 2013 Suzuki mengeluarkan produk inovasi sepeda motor Shooter yang siap merajai pasar sepeda motor bebek di DIY. Inovasi ini membuat sepeda motor Shooter memiliki banyak keunggulan dibanding produk sebelumnya yang dikeluarkan Suzuki. Selain mesin baru dan gas emisi lebih baik, penggunaan bahan bakar diakui lebih irit 37 persen dari produk sepeda motor sejenis.

Khusus menyangkut irit penggunaan bahan bakar pada produk shooter telah diujikan dalam lomba irit BBM di Solo dengan penggunaan satu liter premium menembus 92,19 kilometer. “Dan di Bantul ini juga tengah kami buktikan keiritan Shooter bersama masyarakat dengan langsung melakukan uji coba,” tandas Victor.

Ia menambahkan, Shooter yang kini mulai menembus penjualan rata-rata 200 unit per bulan merupakan sepeda motor bebek suzuki yang menggunakan sistem injeksi yang bisa dinikmati semua kalangan masyarakat.

Area Sales Manajer Suzuki Imam Subeki menambahkan, shooter hadir dalam tiga varian yakni Shooter Standar, Shooter R dan Shooter SR. Imam optimistis produk baru suzuki ini nanti akan menembus penjualan diatas produk Suzuki Titan pada 2012-2013 mencapai 800 unit per bulan.

Karnaval Suzuki ini juga bertabur doorprize dan aneka kegiatan seperti lomba mewarnai anak TK dan SD, lomba drumband, festival band pelajar, test ride dan safety riding, lomba irit, lomba masak hingga kemeriahan lomba joget ala Caesar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya