SOLOPOS.COM - POLICE LINE—Minimarket Alfamart di Bantulan, Godean, Sleman dipasang police line setelah terjadi perampokan, Minggu (5/8) dini hari. (JIBI/Harian Jogja/Ujang Hasanudin)

POLICE LINE—Minimarket Alfamart di Bantulan, Godean, Sleman dipasang police line setelah terjadi perampokan, Minggu (5/8) dini hari. (JIBI/Harian Jogja/Ujang Hasanudin)

SLEMAN—Mini market Alfamart di Jl.Godean Km 7,5, Bantulan, Godean, dirampok, Minggu (5/8) dini hari.

Promosi Sejarah KA: Dibangun Belanda, Dibongkar Jepang, Nyaman di Era Ignasius Jonan

Kawanan perampok bersenjata tajam membacok karyawan yang sedang berjaga, Sigit Guntoro, 20, warga Semin, Gunungkidul. Korban kini mendapat perawatan medis di rumah sakit.

Berdasar informasi yang dihimpun Harian Jogja di lokasi kejadian, aksi perampokan itu terjadi sekitar pukul 03.00 WIB. Pelaku diketahui berjumlah tiga orang mengenakan helm masuk ke Alfamart dan meminta uang kepada korban yang sedang berada di ruang kasir.

Korban menolak memberikan uang. Salah satu pelaku pun membacokkan pedang ke kepala korban hingga tiga kali. Akibat sabetan pedang itu, korban mengalami pendarahan dan harus dilarikan ke rumah sakit.

Menurut Kasat Reskrim Polres Sleman AKP Widy Saputra, sebelum masuk ke dalam Alfamart, pelaku sempat nongkrong dan berputar-putar di sekitar Alfamart. Mereka diduga tengah memperhatikan situasi sekitar tempat kejadian perkara.

“Masih kami selidiki pelakunya, yang diketahui masuk ke dalam (Alfamart) itu tiga orang pelakunya. Semua menggunakan helm,” katanya.

Seusai membacok korban, pelaku juga berhasil membawa uang Rp500.000 dari mesin kasir. (ali)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya